Rabu, 20 April 2011

HOME

Dewasa ini peran perusahaan jasa pengiriman sudah sangat penting, ini disebabkan karena dengan semakin berkembangnya perekonomian, maka tentunya distribusi barang juga semakin bertambah seiring dengan pertumbuhan perekonomian tersebut. Sementara itu lalu-lalang pengiriman/distribusi barang tentu saja tidak mungkin ditangani sendiri oleh pengirim. Untuk itulah diperlukan adanya perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang, baik melalui darat, laut maupun udara.

Dalam era kompetensi yang begitu tinggi dalam jasa pengiriman, Mandiri Buana Express dengan didukung jaringan yang luas memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menangani setiap aspek kebutuhan pengiriman barang-barang. Untuk itu kami berkomitmen untuk menjadi mitra bisnis yang bisa diandalkan dan terpercaya dalam hal jasa pengiriman barang.

Mandiri Buana Express merupakan salah satu perusahaan Jasa Pengiriman/ekspedisi yang memberikan jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia maupun ke luar negeri. Kami melayani pengiriman barang dalam jumlah besar dan kecil melalui darat, laut dan udara ke seluruh wilayah Indonesia dengan system Door To Door Service. Selain itu kami juga menyediakan Jasa Pengepakan (Packing), Jasa Penyewaan Truck (Trucking) dan Jasa Pindahan Rumah/Kantor (Moving) dalam kota ( Jabodetabek ) dan luar kota ( Jawa, Sumatera, Bali, Madura, NTT, NTB, Kalimantan, SulawesI, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat) . Dengan dukungan jaringan kami di daerah yang tersebar di seluruh Indonesia dan manca negara, kami siap melayani kebutuhan Perusahaan anda dengan pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif.

Kami berharap dapat bekerjasama dengan perusahaan anda dalam pengiriman barang-barang dan dokumen anda. Kerjasama yang solid dengan disertai kepercayaan yang baik, menjadikan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Kami yakin bahwa kami dapat menjadi partner terbaik dalam memajukan bisnis anda. Untuk itu kami akan memberikan kontribusi terbaik bagi anda dan perusahaan anda dengan moto: "PELAYANAN BERKUALITAS, PROFESIONAL, AMAN, EFEKTIF, HARGA YANG KOMPETITIF, dan TEPAT WAKTU”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar